Selasa, 11 Juni 2013

FILM BIMA SATRIA GARUDA

 BIMA SATRIA GARUDA


Bima Satria Garuda

SELAMA ini tokusatsu dikenal sebagai tokoh-tokoh superhero dari Jepang yang pakaiannya dibuat khusus untuk sang jagoan seperti Kamen Rider dan kawan-kawan.  Nah, kabar gembira untuk para pecinta tokusatsi karena sebuah perusahaan Jepang Ishimori Production Inc membuat seri action pahlawan Bima Satria Garuda (BSG) di Indonesia.

Para tokoh dalam seri action ini sepenuhnya dimainkan oleh orang Indonesia serta lokasinya juga di Indonesia. Hanya saja, seri action ini akan disutradarai oleh orang Jepang yang memang sudah ahli dalam bidang ini. Hebatnya lagi, skenario BSG ini ditulis oleh Ishimori Production yang merupakan pembuat tokoh Kamen Rider yang sudah sangat dikenal di Jepang dan Indonesia tentunya. Baju tokoh Bima Sakti juga dibuat oleh pabrik yang sama membuat baju Kamen Rider. 


Sinopsis
     Kisah Bima Satria Garuda berawal di Dunia Paralel yang di kuasai VUDO. Dunia Paralel adalah sebuah dunia yang hidup dalam kegelapan abadi, di mana alamnya tidak memiliki sumber cahaya matahari, air, oksigen dan elemen sumber kehidupan lainnya. Rasputin (Sutan Simatupang) adalah penguasa organisasi hitam VUDO yang jahat dan kejam. Dia ingin mengambil alih Bumi untuk merebut segala sumber daya alamnya demi menghidupkan Dunia Paralel. Seorang ilmuwan di Bumi berhasil membuat sebuah portal yang bisa menyambungkan Bumi dan galaksi lainnya. VUDO melihat kesempatan ini dan ingin masuk ke Bumi.
Ray Bramasakti (Christian Loho), mendapatkan sebuah Power Stone merah dari seorang anak misterius, Mikhail (Adhitya Alkatiri), untuk menghentikan segala upaya Rasputin mengambil alih Bumi. Dengan mendapatkan Power Stone merah, Ray mendapat kekuatan untuk berubah wujud menjadi BIMA, Satria Garuda. Randy Iskandar (Rayhan Febrian) dan adiknya, Rena (Stela Cornelia) yang adalah keluarga angkat Bima pun terseret dalam setiap aksi Bima melawan kegiatan Jahat Rasputin.

Pertarungan Kamenrider Indonesia “Bima Satria Garuda , pastinya nggak bakal lengkap kalau nggak ada yang namanya musuh-musuh untuk mengganggu ketenangan makhluk bumi, termasuk juga mengganggu kehidupan keluarga Iskandar , dimana ada Rena (Stella JKT48) di dalamnya. Tapi nggak mungkin Superhero terbaru milik Indonesia ini langsung berhadapan dengan musuh utamanya, yaitu Rasputin (Sutan Simatupang ) .
Nah, seperti kamenrider lainnya, Rasputin bakal mengutus monsters buatannya untuk menyerang bumi Indonesia. Dari sebuah VUDO Battle Ship, di sanalah Rasputin merencanakan kejahatannya dan kemudian menurunkan monster dan pasukannya. Monsters tersebut bakal datang dari dunia paralel untuk mengambil elemen-elemen di planet bumi, seperti oksigen, air, dan bahkan sinar matahari.
“Akan ada 13 monster yang diturunkan Rasputin,” ujar Reino Barack, Executive Producer Bima Satria Garuda, di Jakarta  beberapa waktu lalu saat melounching program Tokusatsu Indonesia yang bakal menghiasi di layar kaca di rumah,30 Juni mendatang.
Monster-monster itu antara lain berwujud Tiger, Scorpion, Cobra, Shark, wolf, bahkan Spider.



Tokoh Pemeran



  
 

































 








Musuh - musuh Bima Satria Garuda

 

       Dalam hal ini Perusahaan mainan Bandai akan membuat versi mainan dari karakter pahlawan super Indonesia, BIMA Satria Garuda ini.
Bandai adalah salah satu perusahaan mainan terbesar di dunia yang memasarkan produk seperti Power Rangers, Gundam dan Ben10.
Kali ini, Bandai sudah menyiapkan beragam bentuk mainan Bima Satria Garuda, mulai dari action figure,topeng BIMA, perisai, senjata BIMA pedang Helios, bounce ball, dan beragam pernak-pernik lain yang dipakai tokoh pahlawan super tersebut.
Produser Eksekutif  BIMA Satria Garuda Reino Barrack mengatakan, mainan tersebut akan siap dirilis saat serial tersebut ditayangkan pada 30 Juni mendatang di RCTI.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar